Best Mom (apanya?)

Oke hari ini gue akan share sesuatu yang mungkin nggak bakalan emak-emak lain bakal share. Tentang bagaimana menjadi seorang Emak yang GAGAL.

Baca lebih lanjut

Iklan

Erau Kota Raja The Movie

erau-kota-raja Nontonnya sih udah beberapa hari yang lalu, kepikirannya terus-terusan mengendap aja di kepala, tapi baru sekarang sempet nuanginnya. Well, biasanya kalo gue kayak gini, itu pasti sesuatu yang kalo nggak ekstrem bagus, ya ekstrem jelek dan tentunya pake bangged. Hehehe.

Baca lebih lanjut